Khidmat dan Sederhana warnai perayaan HUT ke 47 BASARNAS


Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga. Puncak perayaan HUT ke 47 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Diawali dengan upacara yang melibatkan seluruh unsur terkait berpotensi SAR yang ada di Kabupaten Merauke kemudian disusul dengan demo simulasi penanganan kecelakaan kendaraan bermotor dan ditutup dengan ramah tamah. Upacara dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 wit bertempat di halaman kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke denga peserta upacara tidak kurang dari 100 orang tediri dari pegawai kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke,personil TNI AD, TNI AU TNI AL, SATPOLAIR POLRES Merauke serta instansi dan organisasi potensi SAR.

5.jpg Bupati Merauke bertindak selaku Inspektur Upacara

Dalam sambutan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang dibacakan Bupati Merauke Frederikus Gebze, S.E., M.Si selaku Inspektur Upacara, menyampaikan bahwa apa yang sudah dilakukan bersama potensi SAR saat ini sangat membanggakan, namun kita tidak boleh jumawa. Kita harus rendah hati sambil terus berbenah. Bupati juga menambahkan bahwa ketika pasukan orange sedang bertugas kita harus senantiasa mendukung karena SAR adalah kita. Saat ramah tamah, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Bupati Merauke dan Kepala Kantor Raymond Konstantin, S.E yang kemudian diserahkan pada mantan Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke Suyanto Samidjan dan pada perwakilan Rescuer tertua serta rescuer termuda.

4.jpg Bupati Merauke didampingi Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke memotong tumpeng sebagai tanda syukur atas bertambahnya usia organisasi.

Perayaan HUT sederhana yang dilaksanakan namun khidmat. Segala bentuk apresiasi diberikan kepada seluruh instansi dan organisasi yang selama ini telah dan akan terus bekerjasama bersama Basarnas Merauke. Semoga dengan bertambahnya usia yang ke 47 ini membuat Basarnas akan semakin dewasa dalam pelaksanaan kinerja memberi pelayanan jasa SAR kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Merauke dan sekitarnya. Salam AVIGNAM JAGAT SAMAGRAM, SEMOGA SELAMATLAH ALAM SEMESTA.(dwb/humas)

1.jpg

6.jpg

3.jpg

2.jpg



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Minsar
28 February 10:54 WIB