Seorang Penjaring Ikan Asal Boven Digoel Hilang di Sungai Bening


BOVEN DIGOEL –Wilhelmus Apay (40) dilaporkan hilang oleh kerabat korban Jhon Apay ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke, Jumat (2/3) pukul 12.48 WIT. Korban yang sudah hilang sejak sehari sebelumnya diceritakan bahwa saat itu sedang menjaring ikan sekitar pukul 16.00 WIT di Kali Bening Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel.

index2.jpg

Menerima laporan tersebut, personil Pos Pencarian dan Pertolongan Boven Digoel langsung bergerak menuju lokasi tersebut. Melihat sulitnya akses menuju lokasi kejadian personil Pos Pencarian dan Pertolongan Boven Digoel memutuskan menggunakan sarana milik berupa sampan yang ada di lokasi. Tidak kurang dari 5 (lima) sampan digunakan untuk pencarian korban yang juga melibatkan warga dan aparat setempat.

Korban yang ketika hilang menggunakan baju berwarna merah serta celana coklat sampai dengan saat ini sedang dalam pencarian secara intensif oleh tim SAR di lapangan. Dalam laporannya Jhon Apay menambahkan bahwa korban juga memiliki riwayat penyakit epilepsi. (dar/humas)



Kategori General Berita .
Pengunggah : chandra
2 March 21:45 WIB