BASARNAS MERAUKE BERGANTI SEORANG PEJABAT, SUPRIYANTO: TERIMAKASIH ATAS DEDIKASINYA SELAMA DI MERAUKE


Merauke (16/06) - Suasana haru tampak menyelimuti pelaksanaan serah terima jabatan di kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke sore ini.  Bertempat di ruang serbaguna, pukul 14.30 wit dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Subseksi Operasi dan Siaga kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke. Sesuai Surat Keputusan Kepala Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan (BASARNAS) nomor : SK.KBSN-02/KP.03.06/V/BSN-2022 yang ditetapkan pada tanggal 31 Mei 2022 lalu maka secara resmi jabatan Kepala Sukseksi Operasi Dan Siaga berganti pejabat. Fajar Yuniarto,S.E sebagai pejabat lama yang telah mengabdi di Basarnas Merauke sejak tahun 2013 memperoleh promosi jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Umum di Kantor Pencarian Dan Pertolongan Biak sedangkan penggantinya adalah Reza Afriyanto, S.Sos. Reza Afriyanto juga memperoleh promosi jabatan dari jabatan sebelumnya yakni Analis SAR.

“saya atas nama pribadi maupun kedinasan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan dari pimpinan serta rekan-rekan semua selama saya menjabat di bagian operasi”. Ujar Fajar menyampaikan kesan-kesannya selama bertugas. “Serta permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini ada salah baik ucapan maupun tindakan yang menyakiti hati rekan-rekan sekalian” tutupnya.

Turut memberikan sambutan, Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke Supriyanto Ridwan,S.E yang didampingi ibu. Beliau turut bangga atas capaian yang diraih oleh bagian Operasi selama masa jabatan Fajar Yuniarto yang telah berhasil memperoleh predikat terbaik seluruh Indonesia dalam pelaksanaan kinerja. “Buang di laut segala hal yang buruk yang diperoleh di Merauke dan raih kembali segala yang baik selama menjabat di Biak nanti” ujar Supriyanto yang disambut gelak tawa seluruh yang hadir. “Laksanakan pekerjaan sesuai nomenklatur yang ada, pasti semua akan berakhir baik”pungkasnya. (dwb/humas)

                    



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Minsar
17 June 15:00 WIB