Kansar Merauke berganti seorang pejabat


Merauke (21/01) – Rotasi jabatan dari satu posisi ke posisi berbeda bahkan dari satu daerah ke daerah lain dalam sebuah organisasi adalah wajar dan sangat diperlukan demi dinamisme struktur dan pemaksimalan tugas serta fungsi organisasi. Pun sama halnya dengan Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke atau yang lebih di kenal dengan nama Basarnas Merauke. Bertempat di aula, pagi tadi sekira pukul 11.00 wit telah berlangsung serah terima jabatan struktural untuk jabatan Kepala Subseksi Sumber Daya Pencarian Dan Pertolongan dan dihadiri seluruh personil. Sebagai pejabat lama, Wahyu Tri Agung Pri Hartanto, S.Sos akan mengisi jabatan Kepala Urusan Umum di Kantor Pencarian Dan Pertolongan Mamuju. Posisinya di Merauke digantikan oleh Andi Williams Kaiba yang sebelumnya di Jayapura menempati jabatan yang sama.

Sebagai pejabat lama, dalam sambutannya Wahyu menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran personil mulai dari pimpinan sampai ke bawah atas dukungan kinerja selama berkarir di Merauke selama kurang lebih 2 (dua) tahun ini. Sembari tetap  bijak menyikapi dinamika perkembangan teknologi dan jaman saat ini dan kedepannya.

Di sesi setelahnya, Andi Kaiba (biasa dipanggil) selaku pejabat baru  menyampaikan harapan dan mohon dukungan dari seluruh personil demi kelancaran pelaksanaan pekerjaan selama menjalankan amanah di Merauke.

Raymond Konstantin, S.E selaku Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal selama bekerja di Merauke. Kepada pejabat baru, beliau juga berharap apa yang telah dilaksanakan sebelumnya tetap dilanjutkan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi baik segi kualitas maupun mutu pelayanan pada masyarakat khususnya di Merauke.(dwb/humas)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Minsar
21 January 12:00 WIB