Ramah Tamah Bersama Stake Holders persiapkan Siaga NATARU 2019


Merauke -- Bertempat di ruang rapat Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke, pagi tadi tepatnya pukul 10.00 wit dilaksanakan ramah tamah yang mengundang seluruh stake holders baik unsur TNI/POLRI serta instansi baik vertikal maupun otonom. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan rencana aksi dalam melaksanakan siaga pengamanan Natal dan Tahun baru yang sesuai arahan dari Kantor Pencarian Dan Pertolongan Pusat akan dimulai sejak tanggal 18 Desember 2019 esok dan akan berakhir tanggal 8 Januari 2020 tahun depan. Tidak kurang dari 13 instansi yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam siaga natal dan tahun baru tampak hadir dalam ramah tamah pagi tadi. Mewakili Bupati Merauke, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Vicky A. Imkota S.Sos terlihat hadir bersama dengan tamu undangan yang lain.

Dalam acara ini dipaparkan rencana pelaksanaan pengamanan Siaga Natal dan Tahun Baru yang akan dilaksanakan Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke oleh Kepala Sub Seksi Operasi Dan Siaga. Dijelaskan secara rinci kekuatan alut yang digunakan serta titik-titik lokasi pengamanan yang akan ditempati personil selama siaga NATARU tahun ini.

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke menjelaskan bahwa siaga NATARU tahun ini agak sedikit berbeda karena waktunya lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dimaksudkan agar kita lebih lama meng-covermoda transportasi yang digunakan masyarakat dalam musim liburan Natal dan Tahun Baru ini.

Di saat yang bersamaan di ruangan terpisah, turut pula dilaksanakan resepsi perayaan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan. Puncak dari seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT DWP dilaksanakan dalam suasana sederhana dengan mengundang Dharma Wanita Persatuan dari Instansi lain serta TNI/POLRI yang ada di kabupaten Merauke. 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Minsar
17 December 15:00 WIB